body {background:$bgcolor;background-image:url(http://i46.photobucket.com/albums/f143/tamita2000/blog2-5.jpg);background-position: center; background-repeat:no-repeat; background-attachment: fixed;margin:0; color:$textcolor; font:x-small Georgia Serif; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; text-align: center;
World of RADIOLOGI
Arna

Followers

Jumat, 14 November 2014

EX

Andai keinginanku bisa terwujud sekarang ini detik ini menit ini pastinya rasanya akan sangat lega
Keinginanku tidak banyak bahkan tidak runit. Saya hanya ingin melupakan semua tentangmu apapun itu tentangmu. Inginku melupakanmu bukan karna ada rasa benci, dendam bahkan penyesalan sedikitpun terhadap waktu dan takdir yang telah mempertemukan kita.
Hanya satu alasanku untuk melupakanmu yaitu setiap mengingatmu mata ini berkaca kaca bagaimana tidak kehidupan yang telah engkau jalani selama ini begitu keras, rumit dan bahkan bisa dikatakan jauh dari kata kehidupan yang layak. Layak dalam artian dirimu begitu haus akan kasih sayang dari kedua orang tua. Semua itu hilang saat ibunya kembali hadapan sang pencipta, saat itu pula yang saya ketahui kehidupannya berubah.

Saya bersyukur bangat punya keluarga yang utuh Alhamdulillah dan karna itulah setiap saya ingat dia saya merasa kasihan. Andai Tuhan mengabulkan permintaanku untuk bisa menghapus semua data tentangnya yang sudah tersave di memori ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Most Read