body {background:$bgcolor;background-image:url(http://i46.photobucket.com/albums/f143/tamita2000/blog2-5.jpg);background-position: center; background-repeat:no-repeat; background-attachment: fixed;margin:0; color:$textcolor; font:x-small Georgia Serif; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; text-align: center;
World of RADIOLOGI
Arna

Followers

Rabu, 29 Oktober 2014

Wanita

Wahai wanita.
Akan datang manusia disampingmu memakaikanmu pakaian anggun berhiaskan intan permata, ia akan mengucapkan salam dan mengetuk nuranimu yang suci dan membangunkan para misteri dalam tubuhmu.
Manusia ini adalah darah kotor berbau lumpur yg ingin merenggut intan suci dlm ragamu dan hendak menjadikannya abu kematian.
Manusia ini adalah sekuntum bunga bangkai yang pura-pura memeluk wangi melati disamping tubuhmu.
Manusia ini datang dengan tutur sapa yang lemah lembut, berdiri disamping wajahmu dan membisikkan perihal cinta dengan setangkai bunga mawar.
Jika engkau mengetahuinya, ia lebih keji dari iblis.
Manusia itu adalah jelmaan dari jari-jari kebohongan yang menyeka panca indramu dengan keyakinan yang teguh tapi ia akan menenggelankanmu bersama tubuhmu diatas lautan darah kotor berbau lumpur.
Dan kamu sang wanita adalah anting-anting bidadari, jika kamu telah diculik diatas ranjang kenistaan maka kamu telah menjelmakan wajahmu menjadi rupa kematian.
Hidup ini adalah roda waktu yang menyiapkan jebakan dalam sepanjang jalanmu. Jika engkau menutup mata batinmu maka sesungguhnya engkau telah menutup pintu kuburmu dengan bongkahan batu hitam cinta.
Mks - Okt 2014
"SRS"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Most Read