body {background:$bgcolor;background-image:url(http://i46.photobucket.com/albums/f143/tamita2000/blog2-5.jpg);background-position: center; background-repeat:no-repeat; background-attachment: fixed;margin:0; color:$textcolor; font:x-small Georgia Serif; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; text-align: center;
World of RADIOLOGI
Arna

Followers

Selasa, 22 April 2014

Selasa

Berusaha membantu sebisa saya pada semua orang tapi entah mengapa pada teman yang satu ini susah padahal dia termasuk anak yatim ya Allah jujur saya sangat membantu dengan tulus tapi kenapa ya Allah setiap saya berusaha membantu dia ada saja yang dia lakukan sehingga terkadang membuat jengkel

Maafkan saya ya Allah saya tidak bermaksud membeda bedakan orang. terkadang saya sedih saat tidak bisa membantunya.

Sudah sekian kali dia meminta bantuan tapi selalu saja saya tidak bisa membantunya bahkan dia pernah mengatakan kalau saya ini orangnya egoislah apalah pengen lulus sendiri saya ini orang jahatlah bukan teman yang baik ,setiap dia mengejek menyindir saya bahkan apalah itu jujur saya tidak suka tidak enak bangat gitu mungkin ini salah satu penyebabnya yang membuat saya susah membantu dia. Satu hal kata yang paling tidak saya ingin dengar dari mulunya yaitu SETAN. Tuhan semoga itu tidak terjadi in.

Setiap setelah dia meminta bantuan dan saya hanya bisa mendengarnya tanpa berbuat apa" ada rasa jengkel bahkan tidak enak pada diri saya sendiri. Rasanya kasihan banget gitu sama dia

Tapi diluar itu semua kita sering bercanda bersama ko, mengejek orang bareng saya juga heran hhhaa kita bersama disaat bercanda tapi disaat dalam hal belajar saya sulit membantu dia. Dalam hati saya ingin melihat dia mandiri bisa menghargai orang, jangan baik sama orang disaat butuh saja. Memang sih saya juga terkadang masih memiliki sifat seperti itu tapi saya inginnya dia lebih baik dari saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Most Read