body {background:$bgcolor;background-image:url(http://i46.photobucket.com/albums/f143/tamita2000/blog2-5.jpg);background-position: center; background-repeat:no-repeat; background-attachment: fixed;margin:0; color:$textcolor; font:x-small Georgia Serif; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; text-align: center;
World of RADIOLOGI
Arna

Followers

Rabu, 28 Maret 2012

tegar

ku tak tw saat ini apa yang ku rasakan ? ? ?
bingung dengan semua perasan ku saat ini, tiap ingat kamu air mata ini selalu netes tanpa alasan yang pasti.
 saya capek dengan semua ini tapi ku juga nggak tw harus gimana ? ? ? apa yang harus ku lakukan ? ? ?
rasanya ku ingin pergi jauh ke suatu tempat di mana aku bisa melupakan dan merefresh otak dan perasaan ku ini, agar ku tak lagi seperti ini.

sudah lama kita tak bersama namun, mengapa hati ini masih mengingat mu ? ? ? mungkin kah kmu juga merasakan hal yang sama dengan ku ?
kadang disaat ku termenung sendiri ku berfikir mungkin kamu sudah melupakan ku, mungkin juga kamu menggapku virus dalam hidupmu yang perlu discan. jauh di lubuk hatiku berharap semoga itu semua hanya pemikirin ku sja dan benar" nggak seperti itu.

tiap gw on ku selalu berharap kmu on jga dan nyapa aku. jujur aku rindu banget saat-saat kita bersama dulu, saat kta di mna saling menyayangi satu sama lain, saat kita smsan smpe pagi, saat ngerjain tgas bareng, saat on breng dan dua hal yang paling aku kangenin yaitu saat kita tlponan karna saat itu gw bsa dengar suara kamu - suaramu mengalihkan dunia ku whaha lebay-, saat kita jln breng dan saat mkan bareng. apakah kmu ingat saat kita makan ? ? ? pda saat itu kta kekurangan uang whaha saat kta kmu kebigunan mncari uang ntuk bayar mkanan. hhe kan akhir bulan jdi kere.......

ku harap suatu saat nanti masa-masa itu akan kembali dan nggak akan pernah berakhir lagi. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Most Read